Friday 2 March 2012

iPhone 5

Baru iPhone 5 desain dengan tepi ke layar tepi

Seperti yang Anda lihat dari gambar di bawah, salah satu fitur yang paling mencolok dari model iPhone baru 5 adalah ujung ke ujung layar yang terlihat cukup keren. Meskipun mungkin tampak tidak praktis, faktanya adalah bahwa ada teknologi sudah tersedia yang dapat membantu Apple menarik seperti desain. Teknologi yang kita maksud disebut IGZO teknologi. Sekitar sebulan lalu, kami menulis posting tentang bagaimana Apple mungkin telah dikontrak elektronik Sharp untuk membuat 5 layar iPhone yang akan menjadi kekuatan lebih tipis, lebih efisien dan juga dapat memberikan tampilan resolusi retina brilian yang telah datang untuk melambangkan iPhone. Anda dapat membaca posting yang pada layar tipis untuk iPhone, untuk memahami bagaimana Apple mungkin bisa menarik dari desain ditunjukkan di bawah, jika mereka benar-benar ingin.
Aspek yang paling penting tentang layar IGZO baru, jika digunakan oleh Apple, adalah bahwa IGZO layar sangat tipis. Dengan demikian, Apple memiliki potensi untuk menurunkan cukup banyak ketebalan dalam iPhone 5. IPhone 4S bukan sebuah ponsel tipis, dengan ketebalan 9.3mm. Dengan layar baru, iPhone 5 bisa saja hanya 6-7mm tebal, seperti yang ditunjukkan dalam gambar di bawah.
Sebuah desain baru untuk iPhone 5 menunjukkan dari tepi yang sangat keren untuk layar tepi. Perhatikan bagaimana ponsel ini lebih tipis serta
Profil ramping ekstra akan memberikan 5 iPhone desain yang sangat dibutuhkan perombakan yang sangat membutuhkan. Kami katakan sangat dibutuhkan karena Apple telah cukup banyak menempel di desain membosankan sama untuk iPhone, sejak mereka diperkenalkan dengan cara kembali pada tahun 2007. Ini akan bagus untuk melihat perubahan dan desain yang ditunjukkan di atas pasti akan diterima.
Konsep yang ditunjukkan di atas juga menunjukkan kembali logam. Dalam kasus ini, perancang telah menggunakan casting aluminium putih meskipun kita akan berpikir bahwa ini versi iPhone 5 juga akan jelas tersedia dalam warna hitam tradisional juga.
Tidak seperti beberapa rumor yang menyatakan bahwa iPhone 5 akan kehilangan tombol home, ini konsep tertentu menunjukkan bahwa tombol rumah akan dipertahankan setelah all.It tidak jelas dari gambar jika ukuran layar telah ditingkatkan. Meskipun tak ada konfirmasi, kami telah mendengar banyak rumor terbaru yang telah menyarankan bahwa iPhone 5 memang akan menjadi penerima layar 4 inci, yang tentu saja akan berarti bahwa Apple akan akhirnya menjauh dari 3,5 inci layar yang telah digunakan di lima generasi sebelumnya dari iPhone.
Jika ukuran layar tidak meningkat, kita akan sangat kecewa. Kami pikir akan adil untuk mengatakan bahwa Anda akan kecewa juga. 3,5 inci hanya tidak layar cukup besar untuk sebuah smartphone hari ini.
Lainnya baru iPhone 5 fitur yang mungkin disertakan
HDMI out port - Apple tidak pernah cukup baik untuk melengkapi iPhone dengan port HDMI out. Namun, rumor telah menyarankan bahwa kamera iPhone 5 akan menjadi satu spektakuler dan satu yang dirancang khusus untuk video amatir berkualitas tinggi. Jika itu terjadi, kita berpikir bahwa iPhone baru mungkin fitur port HDMI karena akan menjadi tidak masuk akal untuk melengkapi smartphone dengan kamera super, jika bahkan tidak memiliki cara mudah dari hooking up ke sebuah HDTV.
Memori yang dapat diupgrade - ini, kami tidak begitu yakin. Apple telah selalu memiliki banyak keberhasilan dalam menjual iPhone pada tingkat harga tambahan, tergantung pada jumlah penyimpanan yang setiap telepon yang ditawarkan. IPhone 4S tersedia dalam 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB model dan kita berpikir bahwa Apple akan melanjutkan tradisi tersebut. Namun, kami hanya berharap bahwa mereka akan memberikan konsumen iPhone kesempatan untuk menggunakan kartu SD. Itu hanya membuat telepon sehingga jauh lebih berguna dan menarik.
Unlock Wajah - Tahun lalu, Apple mengajukan paten yang tampaknya menunjukkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah fitur bukti unlock cukup unik dan bodoh wajah yang bahkan memiliki potensi untuk menghilangkan slide untuk membuka fitur yang digunakan dalam iPhone generasi sekarang. Menurut paten tersebut, pengguna hanya harus cepat melirik iPhone mereka, untuk membuka kunci. Paten juga menyarankan bahwa sistem pengenalan wajah canggih yang dikembangkan oleh Apple akan menggunakan sebanyak 40 titik referensi yang berbeda, sehingga mustahil bagi seseorang untuk menipu sistem dengan foto atau tampilan yang sama wajah, tidak seperti teknologi pengenalan wajah yang disediakan oleh Es Cream Sandwich ponsel Android.

ref:  http://www.iphone5reviewed.com/

No comments:

Post a Comment