Tuesday 26 March 2013

Avast! Free Antivirus DanFitur-Fitur pada Avast Antivirus


Tentang Avast Antivirus
Alwil Software merupakan perusahaan ternama dan elite dalam solusi keamanan sistem komputer atau lebih tepatnya penghasil antivirus Avast.Perusahaan yang bermarkas di Praha, Ceko tidak hanya menyediakan antivirus berbayar seperti Avast! Internet Security atau Avast! Pro Antivirus tetapi juga menyediakan layanan antivirus gratis yaitu Avast! Free Antivirus. Antivirus versi gratis ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena masuk 10 besar dalam pengujian antivirus independen av - comparatives pada tahun 2010 yang lalu.
Sampai tulisan ini dibuat Avast! Free Antivirus sudah sampai pada versi 6.0.1367 dengan deteksi malware hingga berada di kisaran 3.162.873. Avast! Free Antivirus tampil dengan kesegaran tema antara perpaduan hitam solid, orange dan hijau muda begitu elegan bila dipandang. Menurut data di Av - Comparatives melalui uji Whole Product Dinamyc Test tahun 2010 Avast berada di urutan delapan dari 14 antivirus yang mengikuti pengujian dengan tingkat deteksi 96,4% dari 1968 test cases, sehingga Avast memperoleh predikat Advanced. Avast! Free Antivirus merupakan solusi keamanan antivirus gratis dengan teknologi modern dan dirancang untuk menghalau malware dengan cepat dengan teknik cerdasnya. Avast! Free Antivirus memiliki tingkat false larm yang rendah sehingga aman di gunakan di sistem operasi Windows Anda.
Yang cukup menarik adalah kinerja Avast! Free Antivirus yang begitu ringan dan tidak membebani sistem komputer Anda dan juga proses update otomatis yang begitu cepat dibandingkan dengan Avira atau AVG.
Fitur-Fitur pada Avast Antivirus
Berikut ini fitur yang dibenamkan pada Avast! Free Antivirus versi 6.0.1367 yaitu:
1. Real Time Shield: Bekerja secara terus menerus dan memonitor komputer Anda dari serangan malware.
2. Silent Gaming Mode: Menghilangkan peringatan ketika sedang full screen sehingga tidak mengganggu pekerjaan Anda.
3. Mail shield: Memeriksa email Anda dari ancaman yang berbahaya.
4.Web Shield: Secara aktif menscan jelajah maya Anda dari serangan virus atau spyware dengan tingkat proteksi yang tinggi.
5. Monitor Shield: Melakukan monitoring sistem terhadap program jahat dan memberitahukan secara dini jika ditemukan ancaman.
Yang perlu Anda ketahui ketika menggunakan Avast! Free Antivirus hanya diberi trial 30 hari dan selanjutnya Anda di minta registrasi ke website Avast untuk mendapatkan serial gratis yang terjadi selama 1 tahun.

No comments:

Post a Comment